Situs portal berisi informasi terpercaya. Informasi yang tersaji akurat dan memberikan banyak manfaat. Mulai dari tutorial tips dan banyak hal lain ada disini.

Friday, December 8, 2017

Cara Cek Saldo Bank BCA dengan Mudah dan Lengkap

Cara Cek Saldo Bank BCA dengan Mudah dan Lengkap - Bank memang merupakan tempat yang paling aman untuk menyimpan uang. Dan juga tempat paling mudah untuk mengawasi tabungan kita. Karena sistem pelayanan perbankan saat ini sudah sangat maju, mengikuti arus perkembangan zaman yang ada.

Dan salah satu Bank Swasta yang banyak digunakan masyarakat Indonesia ialah Bank BCA. Bank Central Asia ini memang bukan hanya favorit di Indonesia tetapi juga di asia. Bank yang sudah lama beroperasi di Indonesia ini memang sudah memiliki cabang diseluruh Indonesia.

Jadi bagi kamu nasabah Bank BCA yang ingin tahu cara mengecek saldo tabunganmu. Tidak perlu khawatir, karena cek saldo tabungan BCA bisa melalui beragam fitur yang disediakan. Karena Pihak BCA memang memberikan pelayanan terbaik untuk memudahkan kamu nasabahnya.

Sekarang selain kamu bisa cek saldo melalui mesin ATM. Banyak cara lain lagi yang bisa dilakukan, yakni menggunakan bantuan fitur e bangking. Seperti melalui SMS, Aplikasi BCA Mobile Banking, atau Internet Banking. Ingin tahu cara cek saldo BCA online maupun lewat ATM, bisa melihat informasinya berikut ini.

Cara Cek Saldo Bank BCA dengan Mudah dan Lengkap
Saldo Bank BCA


Cara Cek Saldo Bank BCA dengan Mudah dan Lengkap


Untuk mengetahui sisa saldo tabungan BCA mu saat ini, bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja lewat e banking. Namun sebelum bisa dipakai untuk cek saldo. Kamu harus terlebih dahulu mendaftar ke masing masing layanan tersebut. Namun untuk lewat ATM bisa langsung dengan cara berikut:


Cara Cek Saldo BCA melalui ATM


  1. Datang ke ATM BCA atau ATM Bersama terdekat
  2. Siapkan kartu ATM dan masukkan ke ATM BCA.
  3. Ketikkan juga PINmu.
  4. Di laman menu layanan pada ATM, pilih bagian menu informasi saldo.
  5. Kemudian sisa Saldo yang ada dalam rekening tabungan BCA akan tampil di layar. Dan jika ingin lebih mudahk kamu bisa langsung mencetak informasi saldo pada bukti struk tertulis nanti.
  6. Jika sudah selesai dan tidak dilanjutkan dengan transaksi selanjutnya, maka kamu bisa langsung meninggalkan ATM.

Catatan: Jika kamu cek saldo melalui ATM BCA maka tidak akan dipungut biaya, namun jika menggunakan ATM Bersama maka akan dikenakan biaya sedikit.

Cek Saldo BCA dengan SMS Banking BCA


Silahkan daftar terlebih dahulu ke layanan SMS Banking BCA. Baru kamu bisa menggunakanya untuk cek saldo. Dan pastikan nomor handphone kamu untuk cek saldo memiliki pulsa. Untuk cek saldo BCA sms langkahnya

Silahkan kamu ketik SMS dengan format: Saldo<spasi>KodeAkses dan kirim ke 69888.
Contohnya : Saldo 5678 lalu kirimkan ke 69888.
Nanti kamu akan mendapatkan balasan sms dengan info saldo BCA kamu.

Cek Saldo BCA lewat BCA Mobile


Pertama Registrasi BCA Mobile. Jika sudah kamu bisa langsung download dan pasang aplikasi BCA Mobile. Baru ikuti langkah berikut:

  • Buka BCA Mobile
  • Log in ke akun BCA Mobile.
  • Akan ada banyak menu. Pilih menu M-Info.
  • Lalu selanjutnya pilih informasi rekening.
  • Informasi saldo di tabungan BCA-mu akan segera muncul di layar Hp.
  

Cek Saldo BCA melalui Internet Banking (KlikBCA)


Untuk mengakses Internet Banking BCA diperlukan perangkat gadget atau PC. Ditambah konekasi Internet. Sama seperti layanan diatas daftarkan dulu akun Internet Banking BCA. Lalu ikuti:

Akses web Internet Banking Klik BCA. http://www.klikbca.com/
Silahkan masuk ke akunmu dengan login.
Pilih informasi rekening, lalu dilanjutkan dengan tekan informasi saldo.
Saldo yang tersisa akan tertera di layar.

Bagaimana, mudah sekali bukan unutk mengetahui saldo bank BCA kamu. Caranya pun sangat mudah dan lengkap sekali. Silahkan dipilih yang paling mudah untuk dilakukan.

Baca Juga : Cara Cek Saldo Mandiri Lengkap

Ini saja panduan dari kami mengenai Cara Cek Saldo Bank BCA dengan Mudah dan Lengkap. Semoga membantu dan bermanfaat bagi kamu. Terima kasih.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Cek Saldo Bank BCA dengan Mudah dan Lengkap

0 comments:

Post a Comment